Rabu, 22 Februari 2012

Silent Hill : Revelation

        Kesuksesan Silent Hill membuat Konami melanjutkan gamenya sampai 7 seri. Dan tentu, selain game Konami juga melebarkan sayap produknya ini kedalam grafik novel, mainan, sampai film layar lebar. Bekerja sama dng Davis Film, Konami meluncurkan film layar lebar Silent Hill pada thn 2006. Film yg dibintangi oleh Rada Mitchell dan Sean Bean ini cukup diterima secara positif baik oleh kritik maupun fans gamenya sendiri. Walaupun tidak mendapatkan penghasilan sebesar film layar lebar Resident Evil, Konami masih yakin untuk membuat lanjutannya yaitu Revelation dalam format 3D yg direncanakan rilis tahun ini.


Film Silent Hill Revelation 2012 adalah film terbaru bergenre thriller, horror  yang dibintangi oleh aktris cantik Adelaide Clemens dan sejumlah pemeran lainnya seperti Carrie-Anne Moss, Malcom McDowell, Rada Mitchell, Sean Bean, Deborah Kara Unger.



Heather Mason (Clemens) adalah gadis berusia 18 tahun, pada malam ulang tahunnya dia diganggu oleh mimpi buruk yang mengerikan dan menghilangnya ayahnya. Disini lah semua berawal, suasana mencekam dan mahkluk-mahkluk mengerikan bermunculan, menangkap dan membawa dia lebih dalam ke dunia Iblis dan mengancam akan mengurungnya di Silent Hill untuk selamanya.

Trailernya...


0 komentar: