Sabtu, 24 Maret 2012

Situs Buat Belajar


Test Kecepatan Membaca

Speeder,yaitu sebuah aplikasi yang membantu kita untuk dapat membaca secara cepat,kemampuan rata-rata kita membaca adalah 200 kata/menit,anda bisa meningkatkanya dengan bantuan aplikasi ini.

Belajar Bahasa Asing

Livemocha  situs ini adalah gabungan social networking dengan kursus bahasa, jadi kita bisa belajar langsung dengan orang asli negara bahasanya.
Apa saja kelebihannya? Sobat bisa chating dengan orang yang lancar menggunakan bahasa yang ingin kita pelajari, kita bisa menuliskan sebuah cerita pendek misalnya "Saya ingin pergi ke suatu tempat yang sangat indah pemandanganya" dengan bahasa Perancis misalnya dan menariknya tulisan kita akan direview oleh orang-orang disana, jika ada kesalahan maka mereka tidak akan segan membetulkan.keren cuy…

Mengetik Cepat

Rapidtyping adalah website tentang bagaimana mengetik dengan cepat!Sebuah sekolah mengetik cepat dimana siswanya diberi tutorial dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Tidak terbatas pada usia! Mau omong apa lagi? Lha wong komputer sudah menjadi bagian dari hidup kebanyakan manusia, otomatis mengetik pun sudah menjadi sebuah kebiasaan..

Belajar grammar Bahasanya Abang David Beckham ( English )

Spellcheckplus website ini akan mengecek apakah tulisan sobat sudah ada pada susunan yang tepat atau belum.Walapun terkadang kita sudah mahir berbahasa inggris,tapi terkadang untuk menulis sobat sering salah,makanya di sini disediain cara ngecek tuh tulisan dah benar apa tidak.

Belajar buat anak SD sampai SMU sederajat

Crayonpedia Situs yang menyediakan banyak materi dari semua jenjang, dari SD - SMA, SBI semua lengkap disini.. Tampilannya mirip dengan wikipedia. Mudah juga di gunakan karena ada fasilitas pencarian. Atau kalau mau browsing materi apa aja yang ada di crayonpedia ini bisa dengan mengklik jenjang pendidikan kemudian pilih kelas, kemudian nama mata pelajaran, maka akan ditampilkan materi apa saja yang tersedia untuk mata pelajaran tersebut

Belajar Mewarnai Buat Anak-anak

Kidopo situs yang tepat untuk anak-anak anda, dari mewarnai, game buat anak2, lengkap sob.....